Pemda Halbar berjanji, menyelesaikan tunggakan pembayaran ke media pada bulan Oktober 2018

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar) telah menyelesaikan Hutang Pers 2018, untuk hutang pers 2019 akan diupayakan Pemda halbar dalam bulan oktober ini.hal ini disampaikan Sekretaris Diskominfo Halbar Sahmi saat di hubungi Via WhatsApp Selasa (02/10/2019).

Upaya Pemkab Halbar untuk menyelesaikan hutang pers 2018 ini agar dapat mengajukan permintaan pencairan anggaran hutang pers 2019″Kita selesaikan pertanggungjawaban 2018 untuk permintaan 2019″,Ujar Sahmi

Sahmi Mengaku, untuk waktu penyelesaian hutang pers 2019 dipastikan dalam bulan Oktober 2019,”Kita akan upayakan, yang pasti dalam bulan ini kita selesaikan,”Akuhnya.

Sahmi saat dikonfirmasi terkait jumlah media yang dibayarkan hutang 2018 enggan berkomentar, hal yang sama saat dikonfirmasi kepada bendahara Diskominfo Siska, dirinya menyarankan agar konfirmasi langsung ke Sekretaris Kominfo,”Silahkan langsung ke Sekretaris Kominfo, saya tidak bisa.singkatnya.

Untuk diketahui, Hutang Pers pada pemkab halbar ini terkait penayangan Berita Advetorial,Promo News dan sejumlah iklan yang di tayangkan oleh Pers peliputan halbar yang belum di bayar oleh pemerintah Daerah Halmahera Barat.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *