Persatuan Bulutangkis Arjasa Kembali Gelar Kejuaraan

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com– Pertandingan bulutangkis kembali digelar oleh PB. Arjasa di kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura. Setelah awal tahun 2019 digelar kejuaraan tingkat umum tunggal dan ganda umum putera, kali ini digelar khusus tunggal anak-anak.

Ketua penyelenggara sekaligus pelatih PB Arjasa Yunior , Samsul Jamali, S.Pd menjelaskan bahwa pertandingan ini digelar untuk mengetahui perkembangan anak didiknya selama ikut berlatih di PB Arjasa.

” Tujuan diadakannya pertandingan ini adalah untuk melihat sejauh mana perkembangan permainan anak-anak. Selain itu juga untuk memotivasi anak-anak supaya lebih giat berlatih, ” ujar Samsul jamali atau yang lebih dikenal dengan panggilan iil.

Pertandingan yang digelar sejak tgl 3 Februari sampai tgl 8 Februari 2019 ini mempertandingkan tingkat pra usia dini, usia dini dan tingkat anak anak. Diikuti oleh 95 peserta.

Adapun yang berhasil keluar sebagai juara, ditingkat pra usia dini juara 1 diraih oleh Acong, juara 2 Hafid, juara 3 Kaka dan Serly. Untuk tingkat usia dini, juara 1 Faul, juara 2 Ziban, juara 3 Marvin dan Lefi.
Sedangkan untuk tingkat anak-anak keluar sebagai juara 1 Noval, juara 2 Fatir dan juara 3 diraih oleh Dani dan Izam.

” Kepada semua juara diberikan piala dan uang pembinaan dari D’cha sport dan akan diberikan pelatihan khusus untuk persiapan ikut kejurkab Sumenep ,” pungkas Iil. [fac]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *