Persatuan Bulutangkis(PB) Pantas Adakan Acara Makan Bersama

  • Whatsapp

SUMENEP,Beritalima.com- Persatuan bulutangkis (PB) Pantas kecamatan arjasa kabupaten Sumenep Madura mengadakan acara makan bersama dipersawahan skorap desa Pandeman kecamatan Arjasa .Minggu 25 Februari 2018.

“ Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan tiap bulan,”ujar Englan Andi

Bacaan Lainnya

Aziz selaku ketua umum PB.Pantas kepada media Beritalima.com.Kegiatan ini menurut Englan,biasanya dilakukan di tempat terbuka.Seperti pantai,sawah dan di dalam hutan.Kebetulan hari ini bersamaan dengan acara tasyakkuran bapak Sudarman karena anaknya sudah dilantik jadi anggota TNI AD,sehingga ditempatkan di persawahan milik Sudarman,M.Pd.Menu makananpun beragam.

Adapun tujuan diadakannya acara makan bersama ini lanjut Englan untuk semakin mempererat rasa persaudaraan sesama anggota PB pantas.Disamping itu juga,kegiatan ini untuk menciptakan kekompakan ketika bermain.

“Biasanya kalau sudah terbiasa bersama di luar lapangan,kekompakan itu akan terbawa ke dalam permainan di lapangan,” tambahnya.

Englan juga menjelaskan ,walaupun PB.Pantas ini merupakan perkumpulan pemain badminton,tapi kegiatannya sehari hari juga banyak membantu kegiatan keagamaan,seperti membantu pembangunan masjid,membantu pembangunan sekolah dan lain lain.

”Jadi anak anak bukan hanya menjaga kesehatan jasmani,akan tetapi juga menjaga kesehatan rohani,”pangkasnya.

Salah seorang dewan pembina PB.Pantas Fachri al Gozy menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh anggota PB.Pantas .

“Kegiatan semacam ini memang sangat diperlukan untuk menyambung tali silaturrahim antar sesama anggota dan untuk menyegarkan kembali otak kita yang setiap hari penuh dengan pekerjaan dan latihan.Fachri juga berharap kegiatan semacam ini perlu dikembangkan dengan cara mengundang club yang lain untuk makan bersama,” harapnya.

Reporter: Fahry
Editor :Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *