Personel Satgas Pamtas Jalin Silaturahmi Dengan Media Lokal Papua

  • Whatsapp

Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH yang dipimpin Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) sebagai Dansatgas menjalin silaturahmi dengan insan media lokal Papua, bertempat di Pos Kotis, Skouw, Provinsi Papua, Senin (14/1/2019).

Menurut Dansatgas Yonif PR 328/DGH, media selaku mitra menjadi bagian dari penerangan telah banyak membantu Satgas yang sedang bertugas di perbatasan dalam menyebarkan pemberitaan-pemberitaan tentang tugas-tugas Satgas selama bertugas menjaga perbatasan.

“Selama ini rekan-rekan media secara tidak langsung sudah menjembatani dan menjadi perantara penyampaian harapan masyarakat terhadap institusi Angkatan Darat. kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir disini sudah menjadi mitra kami baik dalam pemberitaan mengenai tugas di perbatasan dan sebagai penyebar informasi mengenai kegiatan-kegiatan kami seperti kegiatan teritorial kepada masyarakat khususnya warga Papua disini,” ujar Mayor Inf Erwin.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Erwin menyampaikan bahwa kegiatan ini juga untuk memelihara hubungan serta meningkatkan tali silaturahmi yang baik guna terwujudnya saling pengertian serta kebersamaan antara personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH dengan insan media.

“Media massa merupakan bagian dari elemen bangsa yang secara bersama-sama dengan TNI AD menginformasikan dan menyebarluaskan berita-berita terkini dari berbagai daerah perkotaan sampai daerah terpencil,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi ini juga diisi dengan wawancara kepada Dansatgas dan Perwira Staf tentang keberhasilan penugasan yang sudah diraih selama kurang lebih 2 (dua) bulan bertugas di Perbatasan RI-PNG.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *