Perssu Bertanding Manajemen Optimis Taklukkan Persekap

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Sore ini (1/4/2016), sekitar pukul 15.00. Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) bakal berhadapan dengan Persekap Pasuruan.
Perhelatan divisi utama yang dikemas dalam Indonesia Soccer Championship Level B (ISC B) bakal digelar dengan penuh semangat dan optomisme dari masing – masing supporter.
Laga Laskar kuda Terbang ini akan digelar di GOR A. Yani Sumenep. Laga Kandang ini diprediksi akan menguntungkan skuad Sumekar ini. Apalagi, supporter bakal menghijaukan gelora terbesar di kabupaten ujung timur ini. Sehingga, manajemen optimis bisa menaklukkan persekap Pasuruan.
Perlu diketahui, perssu ikut ambil bagian di ISC B. Laskar kuda terbang ini berada di Group 7 bersama dengan Persekap Pasuruan, Sumbawa Barat, Persekam Metro FC, PS Badung, Persewangi Banyuwangi.
Manajer Perssu Achmad Fauzi menjelaskan, laga kandang diharapkan mampu membawa poin kemenangan bagi tim Perssu Sumenep. Tentu saja Supporter akan membanjiri lapangan. “Kami yakin bisa menang di laga kandang ini. Para pemain pasti lebih percaya diri,” katanya.
Apalagi, sambung dia, kesiapan teknis, fisik dan mental sudah dimiliki tim Skuad Sumekar itu. Itu bisa dilihat dalam setiap momen latihan yang dilakukan. “Intinya, perssu sudah siap tanding. Yakin bisa menaklukkan lawan,” ucapnya.
( Yt/ An )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *