Pertemuan BPKP bersama SKPD Halbar

  • Whatsapp

JAILOLO ,beritalima.com – BPKP hari ini melakukan pertemuan dengan sejumlah DKPD kabupatan Halmahera Barat. Pertemuan yang dipimpin langsung oleh kepala Inspektorat Hakmahera Barat Julius Marau berlngsung di ruang rapat. Kepada awk media Julius menjelaskan rapat tersebut membcarakan hal-hal teknis yang akan di lakukan sehingga SKPD menyiapkan adminitrasi terkait pemeriksaan keuangan di dinas masing-masing,rabu(6/02/2019).

Tadi pertemuan awal yang baru di lakukan BPKP bersama SKPD   kabupaten halmahera barat, besok sudah mulai pemeriksaan di setiap instansi SKPD kata julius.

Dan besok lanjutnya, SKPD yang sudah persiapan terkait laporan keuangnnya langsung di lakukan pemeriksaan , sehingga nantinya bila masih ada kekurangn dalam administrasi  nanti di perbaikan kembali.

Pemeriksaan ini berjalan selama satu bulan, dihitung dari tanggal 6 februari tadi sampai sebulan ke depan.

Lanjutnya, setelah pemeriksaan BPKP selama sebulan,  jika  ditemukan administrasi yang belum lengkap nanti diadakan perbaikan kembali, karena di bulan april pemeriksaan lanjutan terkait  fisik yang di lakukan oleh Badan pemeriksaan keuanagan BPK,(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *