Pertemuan Dengan Insan Pers, Begini Kata Kapendam

  • Whatsapp

Beritalima.com《 Banda Aceh- Kapendam Iskandar Muda, Kolonel Inf Irhamni Zainal SIP, M.Si, baru-baru ini mengadakan silaturahmi dengan para awak media di Aceh dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan pers.

Pertemuan berlangsung pada Selasa, 30 Mei 2023, di Media Center Kodam Iskandar Muda (IM) dan dihadiri puluhan insan pers berbagai Media cetak, Elektronik, dan Online.

Dalam sambutannya, Kapendam menekankan pentingnya menjaga hubungan yang terbuka dan transparan dengan media.

Dia mengimbau para jurnalis di Aceh untuk tidak ragu mendekatinya dimanapun mereka bertemu. Dia menyoroti fakta bahwa sebagai sesama manusia, mereka semua adalah saudara dan saudari dan harus selalu menjaga hubungan baik, tidak hanya ketika ada liputan berita tetapi dalam semua aspek interaksi mereka.

Kapendam IM mengucapkan terima kasih atas kehadiran para profesional media di Media Center Kodam IM, menegaskan bahwa fasilitas tersebut selalu terbuka untuk mereka. Dia menekankan bahwa Media Center bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang kondusif bagi insan media untuk melaksanakan pekerjaan mereka secara efektif.

Lebih lanjut, Kapendam menegaskan, ikatan persaudaraan tidak boleh sebatas paparan berita saja, karena akan mempersempit silaturahmi.

“Mendorong semua profesional media untuk mengunjungi markas Kodam, menyatakan bahwa militer juga secara teratur mengunjungi kantor media di seluruh Aceh, terlepas dari apakah mereka milik lembaga pemerintah atau perusahaan swasta.

Tujuan utama, menurut Kapendam, adalah menjalin kemitraan dalam sosialisasi informasi. Ia berharap upaya yang dilakukan dan pesan-pesan yang disampaikan selama silaturahmi dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Secara keseluruhan, pertemuan Kapendam Iskandar Muda dengan para profesional media di Aceh menjadi kesempatan untuk mempertegas pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang terbuka.

Hal ini bertujuan untuk memperkuat ikatan antara militer dan pers serta menciptakan kemitraan yang saling menguntungkan dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” Ucapnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait