Perwakilan Beritalima Bengkulu Apresiasi Kegiatan Pemkot Dan Pemprov Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Terkait diselenggarakannya kegiatan 10 juta umat doa untuk Negeri serta dzikir dan tabligh akbar di hari jadi Provinsi Bengkulu ke-50 Tahun yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota dan Provinsi Bengkulu mendapat apresiasi dari Perwakilan Media Beritalima Bengkulu. Pasalnya, menurut Kepala Perwakilan Media Beritalima Bengkulu, Muhammad Martanus, kegiatan yang bakal dilakukan oleh pemerintah kota maupun provinsi Bengkulu ini sangat jarang dilakukan oleh Kepala Daerah lainnya.

“Mewakil Media Beritalima Bengkulu, mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap pemerintah kota/provinsi Bengkulu yang menyelenggarakan kegiatan doa dan dzikir ini,” Ungkap Muhammad Martanus. Sabtu (3/11/2018).

Menurutnya, kegiatan doa maupun dzikir ini bukan kegiatan biasa, namun bisa memberikan efek positif untuk Indonesia.

“10 juta umat doa untuk Negeri sudah jelas maknanya, begitupun dzikir dan tabligh akbar di momen HUT Provinsi Bengkulu, kedua kegiatan tersebut sangatlah positif,” jelasnya.

Dengan demikian Martanus berharap kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Bengkulu untuk dapat berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan tersebut.

“Mari sama-sama kita dukung dan sukseskan kegiatan tersebut,” tutupnya. (Ertk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *