Perwakilan Zhang Zhou Fujian China Bahas Peluang Kerjasama Dengan Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com|
Perwakilan Zhang Zhou Fujian China, Asosiate Director Liu Jialai mengadakan pertemuan dengna Walikota Palembang H Harnojoyo, Rabu (21/8/2019), di Rumah Dinas Walikota. Kehadirannya membahas berbagai kemungkinna jalinan kerjasmaa antara kedua kota.

“Kehadiran kami untuk melanjutkan jalinan yang selama ini sudah terwujud. Kami mengundang bapak untuk mengunjungi Kota kami,” Ujar Liu.

Dirinya berharap antara Zhang Zhou dan Palembang dapat terjalin kerjasama di bidang ekonomi dan pertanian sehingga semakin
mempererat hubungan antara kedua kota. Dirinya menjelaskan berbagai aspek peluang yang mungkin dapat dibangun kerjasama.

“Semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dengan Palembang, dan semoga Palembang dapat semakin maju dan rakyatnya semakin makmur,” ujarnya.

Menanggapi hal ini Walikota Palembang H Harnojoyo menyambut baik kehadiran Liu Jialai beserta rombongan. Menurutnya antara Palembang dna China memiliki keterikatan sejak lama. Oleh karena itu menurutnya, hubungan kerjasama yang sudah terbina baik ini dapat terus terjalin.

“Harapannya jalinan kerjasama terjalin, khususnya untuk mendukung program kerja Pemerintah Kota Palembang untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam,” pungkas H. Harnojoyo.

Dirinya berharap, meningkatnya kerjasama di Kota Palembang dapt semakin memperkuat pembangunan untuk kesejahteraan masyarkaat Palembang. Dirinya berharap,jalinan kerjasama di bidang perekonomian dan pariwisata akan dapat terjalin dengan Kota Zhang Zhou.

”Semoga rencana pembangunan di Palembang ke depannya bisa menjadikan kota ini nyata menjadikannya Venezia dari Timur,” ujarnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *