Peserta Calon Bupati dan Walikota PDIP Jalani Tes Fit and Propertest

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Peserta calon kepala daerah bupati dan walikota se Jawa Timur, yang mendaftar di PDI Perjuangan, mulai menjalani tes fit and propertest.

Seleksi calon yang diselenggarakan di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, sempat mengundang perhatian peserta. Pasalnya, turut hadir di tengah-tengah peserta Whisnu Sakti Buana.

Hal ini terjadi, lantaran nama pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ini tidak tercantum dalam list undangan peserta tes. Dalam daftar list, ada 15 orang termasuk Warsito dan Chrisman Hadi.

Lantas, kenapa Whisnu hadir di tengah-tengah peserta tes calon kepala daerah yang mendaftar di pantai besutan Megawati Soekarno Putri ini?. Setelah dilakukan konfirmasi dengan panitia seleksi, Whisnu rupanya salah satu tim seleksi.

“Pak Whisnu kan pengurus PDI Perjuangan Jawa Timur, dan dia salah satu penguji peserta tes,” ujar panitia.

Sementara itu, Warsito salah satu peserta tes, menyatakan seleksi perdana yang dijalaninya baru sebatas mengisi form pernyataan dari panitia.

“Kita baru mengisi pernyataan yang disiapkan panitia. Disesi tes kedua, kita belum tahu materinya dan seterusnya,” terang Warsito.

Hal senada dikemukakan oleh, Chrisman Hadi yang perta keluar dari ruang tes. Kepada awak media, ia duluan meninggalkan ruangan tes karena sudah selesai.

“Saya sudah selesai. Materinya baru pengisian pernyataan yang disediakan panitia,” tutupnya sambil berlalu. (mmd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *