Pesona Keindahan Wisata Pantai Lekok Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com – Wisata Pantai Lekok Pasuruan salah satu tempat wisata yang berada di desa lekok . kabupaten pasuruan provinsi jawa timur Wisata Pantai Lekok Pasuruan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai Lekok Pasuruan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota pasuruan tidak mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan
yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pantai Lekok Pasuruan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Pantai Lekok Pasuruan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pantai Lekok Pasuruan di kota pasuruan
lokasi Wisata Pantai Lekok berlokasi di desa lekok ,Kabupaten pasuruan Provinsi jawa timur

Pengunjung juga dapat menikmati tradisi dimana peserta harus meluncur dengan papan diatas lumpur dan harus berusaha menangkap kepiting, belut maupun lele, arena bermainnya berupa lahan penuh lumpur dari bekas tambak yang kering, pantai ini diberi nama lekok karena lokasinya berada di kecamatn lekok, pasir pantainya berwarna kecoklatan, perahu nelayan sering berlabuh di tepi pantai, perahu nelayan menjadi daya tarik sendiri jika kita perhatikan hampir semuanya di hias sehingga kelihatan bagus dan unit.
Pengunjung bisa memanjakan mata untuk melihat lihat pemandangan pantai dan laut yang eksotis, anda juga bisa melihat banyak pertunjukan rakyat. Antara lain ski di atas lumpur atau celot alias ski lot. Olahraga ini adalah budaya tradisional masyarakat nelayan Pantai Lekok. Biasanya ski lot digelar setiap tahun pada hari Lebaran Ketupat.
Bagi wisatawan asal kota pasuruan sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Pantai Lekok Pasuruan . Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota pasuruan pengelola mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Pantai Lekok Pasuruan dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan
arah keWisata Pantai Lekok Pasuruan di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Wisata Pantai Lekok Pasuruan tersebut. (UTG)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *