beritalima.com

Pimpinan Parpol Pengusung Prabowo-Sandiaga Finalisasi Timses

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Pimpinan partai politik (parpol) pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (cawapres-cawapres) untuk pemili 17 April 2019 bertemu di kediaman mantan Pangkostrad itu di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jumat (7/9).

beritalima.com

Wakil Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Saleh Partaonan Daulay membenarkan pertemuan itu. “Salah satu yang dibahas adalah finalisasi komposisi Tim Sukses seperti juru bicara (jubir) dan juru kampanye (jurkam).
“Ini termasuk yang penting segera diselesaikan. Parpol pendukung sudah mengirimkan wakilnya,” kata Saleh.

Masalah lain yang dibahas, kata politisi asal Sumatera Utara ini, tentang persiapan dan strategi pemenangan termasuk visi dan misi capres-cawapres yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat ini. “Setelah dibicarakan lintas partai pendukung, diumumkan kepada publik.”

Menurut dia, dari kalangan profesional non partai politik dalam timses Prabowo-Sandiaga juga akan dibicarakan dan perlu digodok lebih baik lagi sehingga dapat membangun sinergi dan harmoni yang lebih baik.

Namun, Saleh enggan menyebutkan nama-nama tokoh profesional tersebut tetapi mereka akan mengisi di berbagai posisi di Timses Prabowo-Sandiaga.
“Kalangan profesional tidak hanya jadi juru kampanye saja ya, namun masuk dalam berbagai posisi lainnya,” kata pimpinan Komisi IX DPR RI itu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *