Pimpinan PC GP Ansor Pamekasan Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019 Aman Dan Damai

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com–Syafiuddin, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Pamekasan,Madura, Jawa Timur mengapresiasi kinerja TNI-POLRI yang bekerja keras hingga pelaksanaan pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU Kabupaten Pamekasan berlangsung aman dan lancar.

“ Kami mengapresiasi kinerja TNI-POLRI di Kabupaten Pamekasan. Mengawal pengamanan Pemilu 2019, sehingga pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu berlangsung aman dan lancar,“ Kata ketua PC GP Ansor Pamekasan, Syafiuddin, Kamis (2/5/2019)

Bacaan Lainnya

Selain itu, ketua PC GP Ansor juga mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu yang telah bekerja tanpa lelah menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Kab. Pamekasan utamanya kepada rakyat Pamekasan yang telah bekerja sama menciptakan situasi yang aman dan damai.

“ Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kab. Pamekasan dan semua Stakeholder untuk terus bersama-sama menjaga ketentraman dan kedamaian serta kondusifitas, sehingga Pamekasan menjadi Kabupaten yang damai serta menjunjung Kebhinekaan menjunjung kebersamaan serta bisa saling silaturrahim antar masyarakat di Kabupaten Pamekasan,”ujarnya(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *