PIRA Gerindra DPD Jatim, Bagi-Bagi Takjil

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com. memasuki hari yang ke tiga belas di bulan suci ramadhan ini, DPD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Timur, menggelar kegiatan sosial dan berbagi kepada sesama umat islam.

Salah satu kegiatannya membagikan takjil/ makanan buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di daerah jalan A yani, dan berlanjut di depan kantor DPD Partai Gerindra Surabaya Jawa Timur, kamis (8/06/2017).

K

etua DPD PIRA Jawa Timur Yayuk Bakti Rahayu mengatakan,” pembagian takjil/ makanan hari ini merupakan agenda rutin tiap tahun bulan ramadhan, dan pembagian takjil ini sudah yang ke tiga kali, ini juga adalah rangkaian aksi sosial yang digelar DPD PIRA Jawa Timur selama ramadhan ini.

“Ya kurang lebih 400 bungkus nasi untuk takjil yang kami bagikan pada pengguna jalan, bagi mereka tidak berbuka puasa di rumah,”katanya.

“Pira organisasi sayap partai Gerindra yang menjaring aspirasi perempuan Indonesia. PIRA berdiri mei 1999, dan kita juga ikut membesarkan partai, kami juga punya program-program kerja untuk meningkatkan kualitas perempuan nantinya di tinggkat legeslatif. Karena kami juga sudah di dalam undang-undang sudah mengatakan, yang dimana 30% perwakilan perempuan di legeslatif,” pungkasnya.(bay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *