Wouw, Pelanggan XL Ini Didatangi dan Buka Bersama Artis Idolanya, D’masiv

  • Whatsapp
D'masiv di acara buka bersama di rumah pengidolanya, Laila Nur Farizah (berjilbab), di Ketintang Madya, Surabaya, Kamis (8/6/2017).

SURABAYA, beritalima.com – Ini program terindah bagi pelanggan XL. Nama programnya Bukber Xtra. Program XL dan Yonder Music ini tujuannya untuk mempererat silaturahim artis dengan penggemarnya di bulan suci Ramadhan.

Dan, dalam Ramadhan 1438 H ini, artis yang ikut dalam program yang diagendakan digelar di 9 kota pada 8 Mei hingga 18 Juni 2017 ini dari lintasgenre, di antaranya Iwan Fals, D’massiv, Anji, Cita Citata, Rizky Febrian, Virzha, Rizky Ridho, dan Lesty.

Program bersemboyan ‘Semangat Berbagi Bersama XL’ ini diawali di Surabaya, di rumah pelanggan setia XL. Dan, pelanggan yang sangat beruntung kali ini adalah Laila Nur Farizah, warga Ketintang Madya, Surabaya.

Laila sangat senang bisa bertemu grup musik idolanya, D’masiv. Dan yang membuatnya merasa special, pertemuannya dengan pemusik paling digemari ini terjadi di rumahnya. Ia didatangi untuk dihibur dan buka bersama.

Acara yang berlangsung beberapa jam, Kamis (8/6/2017), ini juga dihadiri Manajemen XL, Team Yonder Music, para penggemar setia D’masiv, dan beberapa media Surabaya.

Manager Marketing East Region, Fendy Andrianto, mengatakan, program ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang berbeda dan tidak terlupakan bagi pemenang.

Dikatakan, cara mengikuti program Bukber Xtra ini cukup mudah. Pelanggan cukup mendownload serta log in ke aplikasi Yonder Music, kemudian berlangganan RBT artis yang sudah ditentukan sebanyak mungkin.

Pelanggan yang berlangganan RBT paling banyak akan dinyatakan sebagai pemenang, dan akan didatangi oleh artis favoritnya untuk berbuka puasa di rumahnya. Program ini diperuntukkan bagi pelanggan XL.

Dengan program-program seperti ini, lanjut Fendy, XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi dan berbagai aktivitas produktif lain selama bulan suci dan Lebaran.

Semua produk dan layanan ini disajikan dengan didukung jaringan Data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *