Antisipasi Terorisme, Razia Sutra Dapat Dua Pasangan Mesum

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Razia Surabaya Tertib Ramadhan  (Sutra) tiga pilar terdiri dari Polsek Wonokromo, Kecamatan Wonokromo dan juga Satpol PP pada, Kamis (8/6/2017) pukul 20.00 hingha 21.30 WIB, diperioritaskan menyisir tempat kos ataupun homestay.

Lokasi pertama yang didatangi petugas yaitu homestay di Jalan Musi bernama SG Dental Solution dan rumah kos di Jalan Prapanca Surabaya. Dari dua tempat itu petugas berhasil menjaring dua pasangan mesum dan
satu pria beristri.

Untuk dua pasangan mesum tersebut langsung diangkut oleh petugas Satpol PP Kec.Wonokromo. Sementara pria yang terjaring seorang diri diminta menelpon istrinya, namun nomor telpon yang diberikan ke Kapolsek adalah orang lain seorang cewek yang sudah di setting, akhirnya pria tersebut diangkut petugas untuk didata di Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Kompol Agus Bahari Parama Arta, Kapolsek Wonokromo Surabaya mengatakan, Razia malam ini di khususkan menyasar rumah- rumah kos yang ditinggali oleh pasangan yang tidak mempunyai surat nikah atau biasa disebut kumpul kebo .

‘Disamping itu juga, kita antisipasi pelaku narkoba dan pelaku terorisme”,terang Agus kepada beritalima.com, Kamis (8/5/2017).

 Lajutnya,dua pasangan yang diamankan dan ditambah satu laki-laki ,selanjutnya untuk pasangan yang terjaring di data oleh anggota Satpol PP Kec.Wonokromo Surabaya untuk pendataan dan dilakukan pembinaan.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *