Pisah Sambut Kabag OPS Dan Kapolsekta Kota Pinang Pinang Polres Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Polres Labuhanbatu gelar pisah sambut usai serah terima jabatan di halaman Mapolres Labuhanbatu yaitu Kabag OPS Kompol Janner Panjaitan kepada Kabag OPS Yang baru Mustapa Nasution A.Md, SH dan Kapolsekta Kota Pinang Kompol SM Sitanggang kepada Kapolsekta yang baru Kompol Denny Boy Pangabean digedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, Selasa (18/12/2018).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang yang diwakili Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono, SIK. SH. MH dalam sambutannya mengatakan “Saya terharu secara pribadi, kedua pejabat yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu ini adalah pejabat yang tahan banting, karena setiap kegiatan tetap siaga”, ungkap Waka.

Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu atas dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polres Labuhanbatu. setiap kegiatan selalu tercipta rasa aman, nyaman dan kondusif, selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat datang kepada pejabat yang baru, kiranya dapat menyesuaikan diri ditempat saudara bertugas.

Atas nama Pimpinan Polres Labuhanbatu, Waka Polres Anggoro mengucapkan selamat datang para pejabat yang baru yang akan bertugas di jajaran Polres Labuhanbatu segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jajaran Polres Labuhanbatu.

Waka Polres Anggoro juga mengatakan, Selama Bapak Kapolres AKBP Frido Situmorang memimpin Polres Labuhanbatu, hubungan internal personel berjalan cukup baik, begitu juga dengan Tokoh Agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat.

Kepada seluruh personil mari kita jaga sinergitas antara TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat memasuki Natal dan Tahun Baru, serta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden dan PILEG tahun 2019,kita lebih bekerja keras meningkatka pelayanan maksimal agar nantinya berjalan aman, sejuk dan lancer, ucap Anggoro Wicaksono.

Pisah sambut ini juga diisi dengan ucapan selamat ulang tahun kepada personil Polres Labuhanbatu dan PNS Polres Labuhanbatu diantaranya Waka Polres Kompol Anggoro Wicaksono, SIK. SH. MH, Kasat Narkoba AKP I Kade Herry Cahyadi, Kasi Keu Iptu Ahmad Samin, KBO Reskrim Iptu P. Sitinjak, Kanit PPA Ipda Citra Barus dan tiga Personil Satlantas Polres Labuhanbatu.

Ketua Bhayangkari, Ny. Tiur Frido Situmorang memotong nasi tumpeng dan memberikannya kepada Waka Polres Kompol Anggoro Wicaksono sebagai tanda ucapan selamat Ulang tahun.

Ny. Tiur Frido Situmorang dalam sambutannya mengatakan pergantian ini adalah hal yang biasa dalam institusi Polri, Begitu juga dengan pergantian pengurus Bhayangkari.

Tiur Frido dan Waka Polres Anggoro memberikan bingkisan cindera mata kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *