Pisah Sambut Kasek SDN Tiga Kecamatan di Kotim

  • Whatsapp

Kotawaringin Timur, Beritalimacom— Pisah sambut Kepala Sekolah Dasar Negeri tiga Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Pulau Hanaut dan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bertempat di gedung bulu tangkis
PB Santosa Samuda, Sabtu (14/01). Ada delapan Kepala Sekolah yang serah terima jabatan baru di masing masing sekolah, yang hanya bersifat bergantian tugas saja, namun ada juga yang di mutasi jadi guru biasa.

Pisah sambut ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Kabupaten Kotim, Drs Suparmadi dan Kepala UPTD di tiga kecamatan, yakni Halid Bahdian, A kusasi dan Jamaludin.

Suparmadi Kadindik Kotim mengemukakan bahwa secara umum Kepala Sekolah agar bisa meningkatkan kualitas pendidikan dari semua tingkatan.

“Saya berharap kedepannya agar bisa lebih baik lagi,” jelasnya saat memberikan sambutan.

Menanggapi apresiasi selama memimpin dinas pendidikan Kotim, kinerja guru guru dan fasilitas pendidikan yang meningkat khususnya wilayah selatan Suparmadi menegaskan agar lebih meningkatkan lagi, karena pendidikan sebagai tugas semua unsur.

“Kedepannya agar lebih di tingkatkan lagi, sebab pendidikan adalah tugas semua unsur, baik guru maupun orang tua,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula Suparmadi sempat menyinggung terkait jabatannya, berjanji juga akan lebih meningkatkan prestasinya dan bekerja lebih berkualitas.

“Saya maupun ASN lainya, baik itu guru ataupun kepala sekolah, sebagai penerima tugas amanah dari pimpinan dimanapun di tempatkan hanya satu yaitu, bekerja sebaik baiknya dan menghasilkan sesuatu yang berkualitas serta berprestasi,” ujarnya.

Selanjutnya rangkaian pengukuhan keputusan Bupati Kotim Supian Hadi nomer SK.821.2/315/BKD-P/XII/2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan di lingkungan Pemda Kotim yang petikan sah sesuai aslinya atas nama Bupati yang ditanda tangani oleh Plt Kepala Kepegawaian Kotim Alang Arianto. (yudin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *