Pj Bupati Bangkalan Emban Empat Tugas Dari Gubernur

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur H. Dr. Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya, Selasa (13/3/2018) pagi tadi. Pejabat (Pj) Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh langsung memperkenalkan diri dan memaparkan empat tugas jangka pendeknya selama berada di kota salak.

Bertempat di Aula Pemkab Bangkalan lantai 2 Jl. Soekarno-Hatta No 35 Bangkalan. Indra sapaannya bertugas menggantikan RKH. Makmun Ibnu Fuad mengatakan berdasarkan instruksi dari Gubernur untuk menjalankan empat tugas yang harus dilakukan sebagai Pj Bupati Bangkalan.

Pertama, melanjutkan terselenggaranya pemerintahaan dengan sebaik-baiknya. Kedua, menjamin terselenggaranya Pilkada di Bangkalan ini dengan baik dan lancar. Ketiga, menjaga netralitas ASN (aparatur sipil negara). Keempat, menjalankan terselenggaranya pelayanan publik dengan baik.

“Empat hal ini menjadi prioritas utama yang akan segara saya laksanakan. Oleh karena itu, tadi saya sudah memberikan penjelasan kepada OPD (organisasi perangkat daerah) dalam waktu dekat untuk memaparkan program-program strategis 2018,” ujar Indra sapaan akrabnya.

I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh sebelumnya merupakan Kepala Baperwil (Badan Perwakilan Wilayah) Pamekasan. Selain itu, dirinya mengakui bahwa termasuk inisiator pembentukan Provinsi Madura. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *