Pj Bupati Bangkalan Lantik 76 Pejabat

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Untuk mengisi kekosongan jabatan dibeberapa kursi organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Bangkalan.

Pejabat (Pj) Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh Lantik 76 pejabat eselon III dan eselon IV. Bertempat di Pendopo Agung Bangkalan, Jum’at (8/6/2018).

“Untuk mengisi kekosongan yang ada di OPD, ini berdasarkan evaluasi Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan). Jadi kita merasa perlu diisi agar roda pemerintahan tetap berjalan, karena sudah cukup lama kekosongan ini diisi Plt-Plt,” terang Pj Bupati Bangkalan, I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, usai melantik para pejabat.

Saat ditanya, apakah pejabat yang dilantik hari ini termasuk 142 pejabat yang gagal pada beberapa bulan lalu?, Indra menjelaskan, pejabat yang dilantik hari ini merupakan hasil seleksi dan evaluasi baik dari segi kemampuan, masa kerja dan integritas, dan yang terseleksi sebanyak 76 orang.

“Ya mungkin ada, tapi tidak semua disitu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Indra menjelaskan, untuk mengisi kekosongan jabatan itu merupakan kewenangan dari pemerintah. Karena bila tetap dibiarkan, maka akan mengganggu roda pemerintahan.

“Kalau tidak diisi palayanan akan terganggu, seperti yang terjadi dibeberapa kecamatan,” paparnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *