20 Personil Koramil 0911-05/Lumbis Dinyatakan Bersih Narkoba

  • Whatsapp

NUNUKAN. Sebanyak 20 personil Koramil 0911-05/Lumbis dinyatakan negatif dalam tes urine yang dilaksanakan tadi pagi sekitar pukul 08.00 wita (08/06/2018).

Tidak tanggung-tanggung Danramil 0911-05/Lumbis melaksanakan pengecekan terhadap anggota tersebut dengan menggandeng petugas dari Dinas kesehatan kecamatan Lumbis.

Danramil mengungkapkan bahwa sebagai prajurit TNI AD harus benar-benar bersih dari Narkoba. Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Danramil secara mendadak, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

“Sebagai Prajurit TNI AD sudah sepatutnya terbebas dan bersih dari Narkoba. Dan saat ini berdasarkan penekanan dari Komando atas bahwa tidak ada ampun bagi personil prajurit TNI AD yang menggunakan barang haram tersebut. Alhamdulillah, seluruh personil Koramil bersih. Walaupun tidak secara keseluruhan yang diperiksa karena sebagian personil ada yang menjalankan dinas luar, tetap akan diperiksa dilain waktu kemudian”, tegas Danramil.

Pemeriksaan dilaksanakan secara seksama oleh Danramil dan petugas dari Dinas Kesehatan Kecamatan Lumbis. Dari hasil pemeriksaan menyatakan bahwa personil yang melaksanakan tugas masih memegang teguh santiaji sebagai prajurit dengan tidak terpengaruh dari Narkoba.

(Pendim 0911/Nnk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *