Pj. Bupati Morotai & Sekdanya Kompak Dalam Bekerja‎

  • Whatsapp

MOROTAI, beritalima.com – Entah ini secara kebetulan atau tidak. Tetapi Pj. Bupati Morotai Samsudin A Kadir dan Sekreratis Daerah (Sekda) Morotai Rajak Lotar, terbilang sangat kompak dalam menjalankan tugasnya. 

Pasalnya, keduanya sering terlihat bertugas bersama – sama, serta kali ini mereka berdua keluar daerah pun bersama, Rabu (23/11), di Kabupaten Lombok dan Provinsi Balik.

‎Asisten I Pemkab Pulau Morotai, Lukman Badjak, mengatakan, kedua pimpinannya dinas keluar, yang sementara di pusatkan di Kabupaten Lombok dalam rangka pemerintahan desa, sedangkan ke Propinsi Bali dalam urusan pemerintahan itu sendiri.

“Diperkirakan dua hari pak bupati dan sekda sudah berada ditempat tugas, “ungkapnya, Rabu (23/11).

Lanjut Lukman, Dengan tak adanya keberadaan Pj. Bupati dan Sekda praktisnya, Pemkab Pulau Morotai saat ini dikendalikan oleh asisten I dan II. ‎Misalnya, apel pagi yang biasa diambil alih Bj bupati atau Sekda saat ini menjadi tanggungjawab asisten I. Begitu juga dengan kondisi perkantoran tak adanya Pj bupati dan sekda membuat aktivitas kantor sepi mendadak.

 Meski begitu, Lukman menegaskan Abdi Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Pulau Morotai harus menjalankan tugas kantor seperti hari biasanya.

“Pak Bupati dan Sekda tidak ada, tapi saya pastikan roda pemerintahan tetap jalan, “cetusnya. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *