Pjs Bupati Walikota Sumsel Resmi dilantik

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima-Com – Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin penyerahan Surat Keputusan Menteri dalam Negeri tentang Pejabat Sementara PJS, Walikota Palembang, Walikota Prabumulih, Walikota Lubuk Linggau dan Walikota Pagaralam sekaligus. Bupati Musi Banyuasin, Bupati Ogan Komering Ilir, dan Bupati lahat Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (14/2) di Griya Agung.

Pejabat Sementara ditujukan kepada. Akhmad Najib, yang merupakan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Sekretariat Daerah Provinsi Sumsel, untuk menjadi. Walikota Palembang selama Walikota dan Wakil Walikota H. Harnojoyo, dan Fitrianti agustinda. melakukan cuti.

Richard Chahyadi yang merupakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumsel, sebagai pejabat sementara Walikota Prabumuli.
Riki Junaidi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumsel, sebagai pejabat sementara Walikota Lubuk Linggau.

Amsin. yang merupakan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah pada Sekretariat Daerah Provinsi Sumsel, sebagai pejabat sementara Walikota Pagaralam. Pagaralam.

Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin.juga Menyerahkan surat tugas, Bupati Musi Banyuasin, Bupati Ogan Komering Ilir, dan Bupati lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Beni Hernedi. Wakil Bupati Musi Banyuasin. Muhamda Rifai. sebagai PLT Bupati OKI. Iskandar, serta Marwan Mansyur, wakil Bupati Lahat menjadi PLT Bupati Lahat.

Kepada para PJS dan PLT, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin berpesan agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban yang sudah dijelaskan dalam surat keputisan Mendagri.” Saya rasa semua sudah paham tentang tugas sesuai keputusan Mendagri. Saya tidak akan mengulang lagi. Saya hanya berpesan PJS maupun PLT. jaga netralitas ASN, karena kita mau Pilkada.

Khusus untuk PJS Walikota Palembang yang ditugaskan, Gubernur sumatera selatan H. Alex Noerdin. soal menegaskan, koordinasi dan kerjasamanya terkait kesiapan Palembang sebagai tuan rumah Asian Games. Karena PJS, Walikota bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan detail.

”Palembang akan menjadi tuan rumah untuk Asian Games, 2018. Saya ingin tertibkan lagi taksi di airport, hal ini penting untuk transportasi tamu. Begitu juga imigrasi boleh tegas tapi tetap senyum begitu juga taksi dan porter, kenapa saya tunjuk anda karena saya nilai anda laya serta banyak tahu soal persiapan Asian Games,”jelas Gubernur sumatera selatan. H. Alex Noerdin.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *