PLN Bantah Jalan Menuju Gardu Induk Sering Dilewati Alat Berat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pihak Gardu Induk PLN wilayah Genteng bantah keras jika jalan didusun Sumbersuko Desa Yosomulyo kecamatan Gambiran yang menuju ke Gardu Induk sering dilewati mobil yang melebihi tonase untuk kepentingan PLN.

Sebelumnya Kepala Desa Yosomulyo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa salah satu penyebab Jalan Rusak yakni PLN Sering memasukkan alat berat.

Bacaan Lainnya

” Itu katanya warga sekitar sudah sejak tahun 1991 jalan rusak , salah satu penyebabnya PLN sering memasukan alat berat. Kami baru bisa memperbaiki kapan hari, permintaan kami mbok ya di usahakan perbaikan kalau jalan rusak karen yang lewat setiap hari kan situ. Selama tidak ada pertanggung jawaban kalau jalan rusak di perbaiki , warga keberatan di lewati alat berat.” tuturnya

Menanggapi hal tersebut, Ragiel Slamed. A.B, membantah keras bahwa PLN Sering memasukkan alat berat.

“itu tidak benar jika kami dianggap sering memasukkan alat berat, Terakhir kalaubtidak salah setahun yang lalu kami melakukan perbaikan dan mendatangkan alat berat, dan itu pun tidak dengan skala besar.” ungkapnya.

Ragiel, juga menegaskan bahwa Dalam waktu dekat akan ada beberapa kegiatan sehingga berharap segera ada tindakan dari dinas terkait.

” akhir bulan ini kami ada agenda perbaikan tegangan, sehingga kami membutuhkan mobilisasi, jika protal itu tetap ada maka kami akan mendapat hambatan mobilisasi, selanjutnya kami siaga dalam waktu emergency apalagi di Bali akan ada kegiatan kenegaraan, jadi kami harus siaga penuh.” tegasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait