PLN Pasuruan Jual Listrik 1 Juta VA per Hari

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com – Paket Layanan Super Power buktikan kemampuannya sebagai senjata pamungkas untuk mendongkrak penjualan listrik PLN Area Pasuruan.

Sejak diluncurkan awal April lalu, paket layanan andalan PLN Distribusi Jatim itu langsung dipromosikan Area Pasuruan, yang hasilnya hingga minggu terakhir bulan ini berhasil menjual lebih dari 30.000.000 VA .

Super Power ini keunggulannya diakui Sujud Nurtiono ME Division The Taman Dayu. Menurutnya, Super Power merupakan produk layanan yang sangat membantu pelanggan untuk memilih layanan terbaik dari PLN.

“Layanan Super Smart Home menjadi pilihan The Taman Dayu yang masih terus membuka cluster baru,” ungkap Sujud di acara Customer Gathering yang diadakan PLN Pasuruan di Finna Golf, Pasuruan, Rabu (25/4/2018).

Menurutnya, acara ini dimaksudkan untuk membangun kerekatan dengan pelanggan. PLN Pasuruan mengundang 100 pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Tinggi terpilih.

Di antaranya, 2 pelanggan telah menjadi pelanggan Super Bebas, 2 pelanggan memilih dilayani dengan Super Premium, 2 lainnya Super Ultima, dan 1 pelanggan memilih Super Bill Solution.

Hingga akhir April 2018, PLN Pasuruan telah membukukan total daya 31.000.000 VA, PLN akan melayani 7 lokasi SPLU dengan 14 sambungan di kawasan Pelindo III.

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman jual beli tenaga listrik dengan pelanggan yang terealisasi sebesar 20.585.000 VA di akhir triwulan II 2018. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *