Plt. Bupati Andi Suhaimi Ikuti Sosialisasi Himbauan KAMTIBMAS Kapolres Frido

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT Sholat Jum’at berjemaah bersama masyarakat Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir di Masjid Besar Sultan Adil Bidar Alamsjah (SABA) Negeri Lama, sekaligus mengikuti acara sosialisasi himbauan KAMTIBMAS yang digelar Polres Labuhanbatu usai sholat Jum’at didalam masjid SABA.

Selaku Kepala Daerah Andi Suhaimi memberikan apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH yang melaksanakan kegiatan sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) melalui safari ke masjid-masjid, metode pendekatan kepada masyarakat muslim melalui masjid-masjid merupakan inovasi yang tepat, efisien dan efektif.

Dihadapan Jemaah Sholat Plt. Bupati Labuhanbatu menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu, khususnya masyarakat Kecamatan Bilah Hilir agar tidak terlibat dengan kejahatan Narkoba dan secara bersama-sama dengan Pemerintah, Polri, TNI mencegah yang namanya kejahatan Narkoba. Narkoba adalah musuh kita bersama karena Narkoba itu mampu merusak sendi-sendi kehidupan keluarga, kehidupan masyarakat, kehidupan berbangsa dan benegara. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *