Donor Darah Isi HUT Ke-7 Partai Nasdem

  • Whatsapp

SOLO, beritalima.com – Partai Nasdem pada HUT ketujuhnya mengadakan kegiatan donor darah. Salah satu daerah yang mengirimkan pendonornya adalah Kabupaten Magelang. 60 orang dikirim untuk menyukseskan acara yang digelar di Musium Gula Colomadu Kabupaten Sukoharjo pada Sabtu, (10/11).

Disampaikan pengurus kabupaten partai ini mengatakan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dari pihaknya dan hasilnya akan disalurkan bagi yang membutuhkan terutama yang terkena bencana alam.

Bacaan Lainnya

“Hasil donor darah ini akan kita salurkan melalui tim yang bertanggungjawab kepada mereka yang tertimpa musibah baik di Solo maupun tempat lainnya.” Ujar Sukardi.

Dijelaskan lebih lanjut, pada kegiatan tersebut tidak semua pendonor yang dikirim memenuhi persyaratan karena tensinya tidak stabil. “Namun kami tetap berterima kasih kepada mereka karena keikhlasannya sudah berniat akan mendonor darahnya bagi yang membutuhkan walaupun tidak jadi karena kondisi kesehatannya.” Pungkasnya.

Sementara salah relawan yang dikirim menjelaskan bahwa dirinya setiap saat bila kondisinya memungkinkan selalu ikut kegiqtan donor darah.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat menyelamatkan nyawa seseorang yang sedang membutuhkan darah.” Tutur Solikun. (Slamet Rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *