TMMD di Bangkalan Akan Menggelar Tasyakuran

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Bangkalan akan menggelar tasyakuran bersama masyarakat setempat. Sabtu (10/11/2018).

Oleh karena itu, Satuan Tugas (Satgas) TMMD melakukan rapat koordinasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna, serta dengan Kepala Desa setempat.

Pelda Suprayitno menjelaskan tasyakuran yang akan digelar tersebut sebagai forum silaturahmi dengan semua masyarakat. Selain itu, kata dia acara tersebut sebagai langkah untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

“Acara ini merupakan acara kita bersama dan sebagai perwujudan manunggalnya antara TNI dengan semua masyarakat,” kata dia.

Ditambahkan dia, semua prajurit TNI yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini akan dilibatkan. Selain itu, semua elemen masyarakat juga diharapkan untuk menghadiri acara tersebut.

“Kami berharap banyak masyarakat yang hadir, karena ini sudah penghujung kita mengabdikan diri di desa ini,” tandasnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *