Plt Gubernur Aceh Soedarmo Terima Balon Pilkada Damai

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Pemerintah Aceh, Plt Gubernur Aceh Mayjen Purn Soedarmo menerima Balon Pilkada Aceh Damai di Lapangan Blangpadang Banda Aceh, yang sejak beberapa minggu lalu Balon tersebut sudah diarak mengelilingi Kabupaten dan Kota yang ada di Aceh.

Ketua KIP Aceh mengatakan, Balon Pilkada Damai ini sudah berkeliling ke seluruh Kabupaten Kota sejak beberapa minggu yang lalau, dan kini balon Pilkada Damai Aceh sudah kembali lagi ke Banda Aceh tepatnya di depan Tribun Sanggamara Aceh, Minggu-05-02-2017.

Tujuan kita lakukan ini untuk mempromosikan kepada Masyarakat di 23 Kabupaten dan Kota, bahwa Pilkada di Aceh yang akan kita laksanakan pada 15 Februari 2017 dinyatakan Kondusif, Aman dan damai.

Hari ini, Kata Ridwan Hadi, Balon Pilkada Damai ini kita serahkan kepada pemerintah Aceh yang di terima langsung oleh Plt Gubernur Aceh Mayjen Purn Soedarmo, untuk disimpan sebagai barang bukti Pilkada Damai di Aceh, Ujar ketua KIP Aceh.

Semetara itu Plt Gubernur Aceh Mayjen Purn Soedarmo dalam kesempatan tersebut mngatakan, Saya menitip pesan pada Masyarakat Aceh mari sama sama menjaga pilkada 2017 yang damai dan bermartabat.

Menurut Plt Gubernur Aceh, Masyarakat Aceh jangan takut untuk datang ke TPS, dikarenakan pemilu di Aceh tahun ini sangat Aman, dan Masyarakat jangan perlu Risau terhadap keamanan di Aceh.

Dia menambahkan seluruh pegawai pemerintah diharapkan yang sudah memenuhi syarat untuk sama sama menghadiri pada TPS terdekat,supaya bisa memberikan suara kepada calon pemimpin yang memimpin Aceh di masa yang akan datang.

Kita juga berharap kepada seluruh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wali Kota, supaya menahan diri jangan ada yang ingin merusak Pilkada Damai ini,mari meri Waktu Untuk Masyarakat untuk menentukan Calon dan Pilihannya masing masing.

Silakan berikan suara pada pilkada serentak, jangan ada yang tidak hadir Ke TPS TPS yang sudah di sediakan oleh penyelenggara  Pemilu yaitu KIP Aceh, pihak KIP sudah jauh jauh hari melakukan berbagai Cara supaya Masyarakat jangan ada yang tidak memilih pada hari pencoblosan Pesta Demokrasi ini, Tutupnya.

Dalam enerimaan Balon Pilkada Damai Aceh itu turut di Hadiri, Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, Asisten I Pemerintah Aceh iskandar Agani,  ketua lembaga Pilkada Damai Aceh Faridah, dan  Ribuan Masyrakat menyaksikan serta beberapa lembaga lain,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *