PN AMK Hadiri Pengukuhan Pengurus AMPI Periode 2022- 2027

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PN AMK menugaskan Rina Fitri, Bendahara umum PN AMK, Boy Richardo, Wabendum dan Adang Budaya Sekjen PN AMK guna menghadiri undangan pelantikan pengurus baru Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) periode 2022 -2027, Minggu (19/62022) di Hotel Borobudur Jakarta Pusat,

Ketum terpilih Jerry Sambuaga terpilih saat di Munas IX AMPI Maret lalu secara aklamasi.

Bacaan Lainnya

“Selamat dan sukses selalu atas dilantiknya bapak Jerry Sambuaga sebagai Ketum terpilih AMPI, bapak Ketum PN AMK Rendhika Harsono juga titip salam kepada bapak,” ujar Rina.

Pengukuhan dan pelantikan Ketum baru AMPI dilakukan langsung oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Golkar, Lodewik F. Paulus, bersama dengan sejumlah pengurus AMPI lainnya.

Pada pengukuhan tersebut juga dihadiri para tokoh senior Golkar diantaranya Akbar Tanjung, Nurdin Halid, Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany, Ketum AMPG Ilham Pratama, serta dari berbagai Partai dan OKP lainnya.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan Jerry Sambuaga, AMPI bisa sinergi dengan OKP dan Ormas Kepemudaan lain, khususnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu.” tukas Bendahara Umum PN AMK ini usai acara. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait