Polda Malut Distribusi 300 Sak Beras Untuk Tim Medis

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima.com, – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Malut memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dengan kegiatan penyaluran bantuan beras sebanyak 300 Sak bagi tim medis di RSUD Chasan Bosoeiri, Jum’at (26/6/2020) pagi tadi.

Pemberian bantuan itu diberikan secara langsung kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Malut Kompol drg. Tenang Wahyudi dan diterima langsung Direktur RSUD Chasan Bosoeiri, dr. Syamsul Bahri Hi. Idris, Sp.OG, SH, M.MKes, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada tenaga Kesehatan (Medis).

Kabidhumas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan kepada awak media mengatakan, kegiatan sosial kemanusiaan itu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74. Polda berharap sejumlah kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat seperti bedah rumah, Bakti sosial, Bakti Religi dan Bakti kesehatan merupakan wujud syukur Polri khususnya Polda Malut yang akan memasuki usia Ke-74 Tahun.

Adip juga menambahkan, penyaluran beras sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Malut kepada para tim medis atau kesehatan yang selama ini berada di garda terdepan dalam berjuang melawan pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Kami tidak bosan-bosanya menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Maluku utara ditengah pandemi ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing guna terhindar dari pandemi Virus corona. Dengan demikian kita juga meringankan beban pekerjaan para tim kesehatan yang rela mengkorbankan waktu dan tenaganya merawat pasien Covid-19 di Maluku Utara,” himbau Adip

“Kami dari Polda Malut mengapresiasi tenaga medis di Maluku Utara yang telah bekerja tak kenal waktu, semangat dan berjuang terus demi masyarakat Maluku Utara agar segera terbebas dari Pandemi ini,” singkatnya. [ IL Mansur ]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait