Polda Malut kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com – Kepolisian Daerah (Polda) Malut hari ini, Rabu (24/7) mengirimkan ratusan kilogram ikan ke lokasi terdampak gempa Halmahera Selatan.

Bantuan diangkut dengan menggunakan dua truk dan satu mobil ranger tersebut tiba di Posko Lapangan, desa Saketa, Gane Barat, pada sore hari.

Adapun rincian bantuan ikan tersebut antara lain adalah 300 kilogram ikan asing kering, 250 kilogram ikan teri kering, 40 ikat ikan julung, dan 70 dus ikan sarden.

Tak hanya itu, Polda Malut juga mengirimkan berbagai kebutuhan lainnya seperti minyak goreng sebanyak 50 dus, mie instan 194 dus, dan dua lusin bola kaki plastik untuk anak-anak korban gempa.

” Bantuan juga datang dari angkatan 26 jajaran Polda Malut yang terdiri dari mie instan 20 dus, popmie 3 dus, air mineral 15 dus, gula pasir 10 kilogram, biskuit 5 dus, teh kotak 1 dus, beras 10 karung, susu, dan pakaian. ”

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendri Badar mengatakan bantuan ini adalah tahap ketiga. Dengan tambahan 3 mobil truk ini, bantuan yang berasal dari Polda Malut totalnya menjadi 10 mobil.

“Kegiatan ini dilaksanakan merupakan kepedulian Polda Maluku Utara terhadap musibah bencana alam yang terjadi di Halsel terutama di wilayah Gane,” kata Hendri Badar kepada cermat. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak gempa bumi.(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *