Satgas TMMD Gelar Pengobatan Massal, Khitanan dan terapi Psykologi

  • Whatsapp

Saketa, BeritaLima.com – Satgas TMMD 105 Kodim 1509/Labuha menggelar pengobatan masal dan khitanan yang dilaksanakan area pelabuhan Desa Saketa Kec. Gane Barat Halmahera Selatan, Rabu. (24/7/2019)

Kegiatan pengobatan masal serta khitanan mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat, ditandai dengan banyaknya jumlah pasien yang mengikuti kegiatan tersebut.

Ramli salah satu warga setempat mengaku senang dengan adanya kegiatan ini sebab putra bungsunya akhirnya dapat dikhitan secara gratis oleh tim satgas TMMD.

Selain itu juga ibu marsiah yang mengalami sakit hipertensi mengaku sangat terbantu dengan adanya pengobatan, tercatat sejumlah 80 pasien mengikuti pengobatan massal dan 30 anak mengikuti khitanan dan 50 anak Melaksanakan Terapi Psykologi.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Imam Khanafi menyampaikan bhakti sosial pengobatan massal dan khitanan gratis ini merupakan program TMMD, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan

Masyarakat di sasaran TMMD selain itu juga kondisi wilayah pasca bencana alam ini sehingga banyak sekali masyarakat yang memerlukan pengobatan untuk itu pada kegiatan tersebut ramai dikunjungi masyarakat. (At)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *