Polda Malut Tegaskan Tidak Ada Kecurangan Panitia Dan Peserta

  • Whatsapp

Ternate, beritaLima. com – Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pakta integritas Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri Tahun 2019 Panda Polda Malut

Kegiatan berlangsung dihalaman Mapolda Maluku Utara telah dilaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri Tahun 2019 Panda Polda Maluku Utara

Kegiatan ini di Pimpin langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs Suroto, M. Si, Mengatakan Bahwa dalam rangka Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2019 dilaksanakan secara Bersih, Transparan dan akuntabel serta untuk Calon Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri jangan sekali-kali mempercayai kepada siapa pun yang mengatakan bisa meloloskan menjadi Anggota Polisi. Minggu (24/03/2019)

“Saya sebag Ketua Panda saja tidak bisa membantu, apa lagi yg lain. Yang bisa menolong anda adalah saudara sendiri dan apabila Nantinya jika dalam Proses Rekrutmen Ini ditemukan Kecurangan-kecurangan baik yang dilakukan oleh Peserta Seleksi maupun Panitia.

Maka untuk peserta yang melakukan Kecurangan Atau Pelanggaran Akan di Diskualifikasi sedang kan untuk Panitia yang kedapatan melakukan Kecurangan Akan di Proses sesuai Ketentuan Hukum Yang berlaku” Jelas Kapolda Maluku Utara”

kegiatan Pengambilan sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas ini dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kadis Pendidikan Prov.Maluku Utara, Tokoh Agama, peserta seleksi Penerimaan anggota Polri T. A 2019 (Casis) sebanyak 1300 Orang, dan Orang tua Peserta Kurang lebih sebanyak 1900 orang.(rdy-ata)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *