Satuan Polwan Polda Malut, Unjuk Kebolehan Atraksi Pertunjukan Kolone Senapan

  • Whatsapp

Ternate,beritaLima. con – Kegiatan Pengambilan Sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas ini di Laksanakan secara Serentak oleh Seluruh Polda Yang ada di Indonesia. Dalam Kegiatan ini juga menampilkan Atraksi atau pertunjukan Kolone Senapan Polwan-Polwan Polda Maluku Utara”

Kolone senapan Polwan polda Maluku Utara (Malut) di bawah pimpinan Ipda Masqun Abdukish S. H. Memimpin atraksi atau pertunjukan Kolone Senapan Polwan-Polwan Polda Maluku Utara. yang sangat menghibur calon peserta seleksi penerimaan Anggota Polri, dan seluruh pejabat utama polda Maluku Utara

“Masqun Abdukish saat di wawancarai wartawan beritaLima.com. atraksi kolone senapan dari Polwan-Polwan Mapolda Malut sebanyak 42 (orang) dan dilatih selama 16 (enam belas hari) diperagakan ditempat Lapangan Apel Polda Maluku Utara”. Minggu (24/03/2019)

Atraksi atau pertunjukan Kolone Senapan Polwan-Polwan polda Maluku Utara baru pertama kali diperagakan atau di tampilkan, Juga di persiapkan di Hari Karti tanggal 21 April tahun 2019, Ungkap Masqun Abdukish.

Kegiatan ini di Pimpin langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs Suroto, M. Si, Mengatakan Bahwa dalam rangka Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2019 dilaksanakan secara Bersih, Transparan dan akuntabel serta untuk Calon Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri jangan sekali-kali mempercayai kepada siapa pun yang mengatakan bisa meloloskan menjadi Anggota Polisi.(rdy-ata)n

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *