Polisi di Teriaki Maling “Penggedar Sabu di Tangkap Nangis 

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com – Sat Narkoba polres sergai berhasil menggrebek sebuah rumah di Dusun II Desa Mangga Dua,KecamatanTanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai,Sumatera Utara dan berhasil mengamankan Penghuninya  AG, alias  Bowo(19).Senin(29/5)sekitar pukul 21:30wib.

Penangkapan pelaku Polisi terpaksa  mengeluarkan  dua kali tembakan keatas  untuk membubarkan  warga  yang terprovokasi oleh teriakan Bowo saat ditangkap Polisi  Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai.

 “Saat ditangkap ,kita diteriakin Maling ,terpaksa kita tembakan keatas untuk bubarkan kerumunan warga ” kata kasat Narkoba  AKP Ras Maju Tarigan SH.

 Ditambahkan,pelaku Pekerja sebagai kuli bangunan dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti Satu paket besar berisikan  Kristal  Narkoba Jenis sabu.

“ barang buktinya Sabu Belum ditimbang, tapi kalau di lihat paketnya  sekitar 0,5 Gram ( setengah jie )”Kata Kasat Narkoba AKP Ras Maju Tarigan melalui IPTU Karya Tarigan yang memimpin penangkapan.

 Menanggapi hal Ini Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto mengatakan “Bahwa sejak Desa Nagur yang lebih dikenal dengan julukan kampung Narkoba di bersihkan oleh Polres Sergai sekitar tahun lalu,Kini peredaran narkoba mulai bergeser di Desa mangga Dua khususnya di jlan besar.Makanya kita akan terus pantai dan lakukan operasi di desa tersebut,”ternyata benar saat di lakukan penangkapan tim satnarkoba mengamankan satu pelaku yang diduga sebagai Pengedar sabu dan berhasil mengamankan satu paket besar yang di duga jenis Narkotika jenis Sabu.ungkap Kapolres

Kepada Beritalima.com,remaja tamatan SD ini mengaku ,baru seminggu menjual sabu.

“Aku baru  satu minggu jual sabu,dan itupun saya hanya dititipkan saja untuk jual barang sabu tersebut ,barang tersebut dari mangga dua juga barangnya”kilah bowo sambil menanggis dari balik jeruji.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *