Polisi Jaring 15 Pasangan Mesum Dihotel Bali Peneleh

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com –
Kepolisian dari Sektor Genteng dibantu jajaran samping dari koramil 082 dan Satpol pp kecamatan Genteng Surabaya menjaring 15 pasangan diduga mesum di sebuah hotel Bali kawasan jalan Makam Peneleh Surabaya.

‘Malam ini kami bersama tim gabungan tiga pilar melaksanakan razia disejumlah hotel dan kos harian ( homestay) di wilayah hukum Polsek Genteng Surabaya,” ujar Kapolsek Genteng Kompol Yhogi Hadisetyawan disela memimpin razia, senin (5/6/2017) malam.

Perwira dengan satu melati di pundak ini juga mengatakan, dalam razia gabungan tiga pilar bersama koramil 082 dan Satpol PP kecamatan Genteng. itu menyasar sejumlah hotel dan kos harian.

Selain hotel Bali yang berada di jalan makam Peneleh ini, petugas juga merazia kos harian di Jalan Ahmad Jaiz Surabaya. Namun hasil razia di kos harian tersebut dinyatakan nihil. Sedangkan razia di hotel Bali Jalan makam Peneleh , berhasil menjaring 15 pasangan, atau 30 orang yang bukan pasangan suami-istri.

“Terhadap 15 pasangan yang terjaring razia selanjutnya digiring ke Mako Satpol PP kecamatan Genteng untuk dilakukan pendataan.” tutup Kompol Yhogi Hadisetyawan

Disisi lain, Machmud selaku Camat kecamatan Genteng mengatakan, Ya, kalau memungkinkan kami jerat tindak pidana, bukan hanya sekadar tindak pidana ringan, sekarang kami lakukan pendataan dulu.

Dia juga menjelaskan, kegiatan razia gabungan ini adalah bagian dari operasi cipta kondisi dalam rangka menjaga bulan suci Ramadhan aman dan kondusif.

“Termasuk dalam razia ini adalah kami membersihkan Kota Surabaya dari tindakan prostitusi maupun jenis kejahatan lainnya,” tegasnya.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *