beritalima.com

Hampir Tiap Pagi Polisi Ini Sebrangkan Anak-anak Sekolah di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption: Kapolsek Palengaan Iptu Bambang Irawan Ketika Membantu menyebrangkan Untuk Melintas Anak-anak Sekolah.

PAMEKASAN, Beritalima.com –Hampir setiap pagi seorang yang berpangkat Iptu menyempatkan dirinya untuk membantu menyebrangkan anak-anak sekolah untuk melintas di Jalan Raya Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Setiap hari Iptu Bambang Irawan turun ke jalan untuk mengatur Lalu Laintas dan membantu menyebrangkan masyarakatnya di wilayah hukumnya.

Dan kegiatan ini rutin dilakukan oleh seorang Kapolsek di Palengaan yaitu mengatur lalu lintas. Dan memegang tangan seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar untuk menyebrangkan dan melintas di Jalan depan SDN Larangan Badung ll.

Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan, Iptu Bambang Irawan, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Senin hingga Sabtu.

“Ini merupakan program pimpinan Kapolres Pamekasan AKBP.Teguh Wibowo,S.I.K, yang mana bertujuan untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman disaat anak-anak sekolah berangkat sekolah dan masyarakat yang memulai beraktifitas di pagi hari,” katanya ketika dikonfirmasi. Selasa (29/10/2019)

Selain itu dirinya, menambahkan dengan kepadatan arus lalu lintas terutama di depan sekolahan dan bertambahnya volume kendaraan tentunya sangat membutuhkan kehadiran Polri.

“Untuk melakukan pengaturan lalu lintas Polsek Palengaan menggelar bersama anggota Polsek untuk melakukan pengaturan lalu lintas pada titik-titik rawan untuk memberikan kenyamanan pada pengguna jalan, “terangnya Kapolsek Palengaan.(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *