Polisi Sahabat Anak di Pamekasan, Stop Bullying dan Tertib Lalin

  • Whatsapp

Pamekasan, Beritalima.com – Kapolres Pamekasan kali ini melalui Polsek Tamberu melaksanakan kegiatan Polsanak (Polisi Sahabat Anak), berkunjung dan berinteraksi dengan murid-murid SDN 2 Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Rabu (08-05-2024).

Kapolsek Tamberu AKP Muh. Syaiful Bahri didampingi Kanit Lantas Aiptu Ibrahim Mustofa, bersama anggota melaksanakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada generasi penerus Bangsa.

Bacaan Lainnya

“Di usia dini sangat penting sekali sosialisasi – sosialisasi disampaikan, karena anak-anak itu sifatnya mudah ingat apa yang dia dapat. Maka kami bersama anggota datang ke sekolah ini, ” tutur Kapolsek Tamberu.

Dalam kesempatan itu AKP Syaiful menyampaikan larangan untuk tidak melakukan Bullying antar sesama teman di sekolah dan Kanit Lantas membawakan materi Tertib berlalulintas.

Polisi Sahabat Anak kali ini dengan murid-murid SDN 2 Batu Bintang dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para dewan Guru SDN 2 Batu Bintang.

Kepala Sekolah Zaifudin, menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang telah sudi memberikan sosialisasi kepada anak didiknya.

“Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan agar terbentuk generasi muda yang benar-benar berdaya guna bagi Bangsa dan Negaranya, “tukas Kepala Sekolah.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait