Polisi Sebarkan Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Seorang Terapis Pijat di Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Polisi dari Polresta Mojokerto menyebarkan sketsa wajah pelaku pembunuhan di Desa Mlirip, Kec.Jetis, Mojokerto yang mengakibatkan seorang wanita yang bernama Santi (35) terapis pijat asal Kabupaten Nganjuk Meninggal dunia.

AKBP Deddy Supriyadi S.I.K, M.I.K, Kapolresta Mojokerto menyampaikan, bahwa di hari yang ke tujuh ini, kami menyampaikan perkembangan kasus pembunuhan tehadap Jasa terapis di Ds. Mlirip, Kec. Jetis, Mojokerto, Sampai hari ini polisi masih kesulitan dalam mengungkap pelaku pembunuhan tersebut namun berdasarkan dari keterangan 5 saksi di TKP dan di area sekitar lokasi kejadian.

Kami bisa mengambarkan bahwa pelaku pembunuhan tersebut di lakukan oleh seorang laki-laki dengan ciri umurnya 25-30 tahun, Muka oval, Kulit sawo matang, Rambut ikal, Tinggi badan 165, Bertubuh kurus dan saat beraksi mengunakan Sepeda Motor Honda Beat warna pink.

” Kita telah membuat Sketsa wajah pelaku, yang kita tempelkan di tempat-tempat umum sepeti di Angkot, Rumah Makan dan tempat umum lainya, dan kita membuat sketsa wajah pelaku sebanyak-banyaknya,” Ujar Kapolresta Saat Pers Rilis di Depan Mapolresta Mojokerto. Rabu (11/2/2021)

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K, M.I.K Menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif membantu pihak aparat kepolisian untuk bisa mengungkap kasus ini.

” Apa bila mengetahui orang yang ciri-cirinya mirip dengan Sketsa yang telah sebar, harap menghubungi Nomor Telpon di papan sketsa tersebut,” Tambah Kapolresta.

Sementara berdasarkan hasil Otopsi dari tim Forensik dari RS Bhayangkara Surabaya bahwa meninggalnya Korban jasa Terapis tersebut karena luka di leher selebar 7 Cm akibat tebasan benda tajam dari pelaku.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait