Polres Haltim Gelar Pisah Sambut Kapolres

  • Whatsapp

MABA, 14/5 -2016  Selama kurang lebih satu tahun lima bulan , Kapolres Haltim  AKBP A.B INDRATA S.I.K,  M.S.I memegang tongkat kepemimpinan di Polres Haltim.  Sejak 30 Agustus  2014 sampai dengan 14 mei  2016 , AKBP A.B INDRATA S.I.K, M.S.I melaksanakan tugas tanggung jawab dan amanah sebagai Kapolres Haltim.

Kini tongkat kepemimpinan Kapolres Haltim  diserah terimakan dari AKBP A.B INDRATA S.I.K ,M.S.I , Kepada Pejabat Kapolres Haltim yang baru, AKBP DRIYANO ANDRI IBRAHIM SH.S.I.K . Pelaksanaan  serah terima tersebut dilakukan di Kartika resot Buli sabtu  (14/5) malam,

Dalam sambutan Kapolres Haltim AKBP INDRATA S.I.K.M.S.I Menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Haltim, muspida, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan semua pihak yang mana selama bertugas kurang lebih 17 bulan dalam melaksanakan tugas telah memberikan dukungannya dalam menjalankan tugas- tugas Kepolisian.

Selama menjalankan tugas tidak ada kasus menonjol dan penyelesaian kasus diselesaikan secara profesional , transparan  akuntabel.

Pengamanan saat  Pilkada Bupati dan wakil Bupati Haltim 2015  yang diselenggatanan oleh KPU berjalan Aman dan lancar  dan tugas ini tdk lepas dari kebersaamaan dan dukungan semua pihak dalam  memelihara Kamtibmas di wilayah Haltim.

Acara lempas sambut dihadiri oleh sejumla muspida diantaranya ;Sekda Kab.Haltim Ir.Abdu Naser‎, Wakil ketua DPRD Haltim Ir.Ishak Idrus Jaelani, Kepala Pt. Antam Bambamg TCK, ST, Danramil Kec.Maba Mayor Malik Ibrahim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kades dan undangan lain.

Dalam sambutannya‎ AKBP A.B. INDRATA S.I.K, M.S.I menyampaikan  permohonan maaf kepada personil Polres para undangan  bila dalam pelaksanaan tugas  kurang berkenaan dihati mohon dimaafkan karena semua itu tidak lepas dari kekurangan.

‎Sementara itu Kapolres Haltim yang baru AKBP.Driyano Andri Ibrahin pada kesempatan yang sama berjanji untuk meneruskan  kebijakan Kapolres yang lama dan akan bekerjasama dan mohon dukungan semua pihak untuk memelihara keamanan tetap kondusif wilayah Kabupaten Haltim. “Saya akan meneruskan apa yang sudah menjadi kebiasaan baik selama kepemimpinan Kapolres yang lama dan terus jalin kerjasama dengan semua pihak guna keamanan dan ketertiban kabupaten Halmahera Timur” jelasnya.

Sumber : 

Kasubag Humas Polres Haltim

(Iptu Ibrahim Ode).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *