Polres Kepsul Berangkatkan Casis 209 Ikuti Seleksi Lanjutan di Polda Malut

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com  – Panitia Pembantu Penerimaan (Panbanrim) Polri, Kepolisian Resor Kepulauan Sula telah memberangkatkan ratusan calon siswa (casis) Polri menuju Polda Malut untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya dengan menggunakan angkutan Laut Kapal KM Al-Sudais, Selasa (20 /04/21).

Sebelum diberangkatkan, para casis Polri yang telah lolos seleksi melaui Rikmin Awal, berkumpul di Mapolres Kepulauan Sula dan kemudian di Lalukan pengecekan oleh Kabag Sumda, AKP. Har Soekarno.

“Jumlah casis yang kita berangkatkan lengkap sebanyak 209 peserta, diantaranya Taruna/I AKPOL yaitu 4 pesert, Bintara PTU . Pria sebanyak 156 peserta dan Wanita 16 peserta, Bintara Bakomsus 1 peserta. Tantama Brimob 27 peserta dan Tantama Polair 5 peserta, “Keberangkatan Casis Polri dari Polres Kepulauan Sula ke Polda Maluku Utara dikawal oleh Bripka Patimahu, “ungkap Kasubag Humas Polres Kepsul, Iptu Nurdin kepada media ini.

Ia menambahkan, Sebelum berangkat para casis Wakapolres Kepulauan Sula .Kompol Arifin Laode Buri memberikan motifasi agar rajin belajar khususnya pelajaran Pyisikotes, pengetahuan umum serta periksa kesehatan (Cek Up), dan olah raga setelah tiba di Ternate.

“Kemudian kata terahir dari arahan minta maaf kepada ke dua orang serta memohon dua dari orang sebelum berangkat, “tutup Iptu Nurdin. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait