Polres KSB Gowes Dan Jalan Santai Bersama Saka Bayangkara ” Potong Tumpeng”

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Puncak Hari Jadi Polisi Lalulintas Ke 64 22 September 2019 Polres Sumbawa Barat Menggelar Berbagai Kegiatan Gowes Dan Jalan Santai Bersama Adik Pramuka Dilapangan Seteluk Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat. Sabtu (22/9/2019).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar Menyampaikan Kegiatan HUT Polisi Lalulintas di Pimpin Oleh Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah Bersama Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU Putu Gede Caka PR Sik.

Wakapolres Kompol Teuku Ardiansyah SH Dalam Sambutannya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Sekcam Dan Peserta Pramuka Serta Masyarakat yang Hadir disini Karena Kami Diberikan Kesempatan Untuk Memeriyahkan Acara HUT Polisi Lalulintas Ke 64 .

“Dengan Kegiatan Seperti ini Agar Masyarakat Semakain Dekat Dengan Masyarakat Dan Khusus Sat lantas Polres Sumbawa Barat Semoga Makin Jaya dan Makin di Cintai Masyarakat,
Untuk Adik adik Pramuka Semoga kalian Mendapat Keberuntungan Hadiah Sepeda Dan Hadiah lainnya yang sudah disediakan oleh sat lantas polres KSB” Kata Kompol Teuku.

Dilanjutkan Sambutan Sekcam Seteluk
kami sangat berterima kasih kepada Sat lantas KSB karena sudah memeriahkan HUT nya di wilayah kami.”mungkin dengannya memeriahkan HUT Sat Lantas KSB masyarakat dan adik adik bisa sadar dengan peraturan berlalu lintas”Ujarnya

Kegiatan tersebut di hadiri oleh wakpolres Sumbawa Barat ,Pju Sumbawa Barat, Sekcam Seteluk, Kapolsek Seteluk,Kakak Pembina Dan Adik Pramuka Serta Anggota Sat Lantas Polres KSB, diakhiri Penerbangan balon Pemotongan tumpeng dan pembagian door price oleh Sat Lantas KSB,Serta pembagian Hadiah Dan piagam.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *