Polres KSB, Jelang Pilkada Serentak Sat Sabhara Polres KSB Latihan Rutin Dalmas

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020 Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat sekitar pukul 10.02.wita melakukan latihan rutin dasar Dalmas di lapangan belakang Mapolres Sumbawa Barat. Selasa 14 Januari 2020.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik.M.H.Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan kegiatan dasar Dalmas ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh anggota sat Sabhara Polres Sumbawa Barat yang dipimpin langsung oleh kasat Sabhara polres Sumbawa Barat AKP Arman Wijaya.

“Makin mendekati Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 Kabupaten Sumbawa Barat, Dalmas Satuan Sabhara Polres Sumbawa Barat makin giat melaksanakan Latihan dasar Pengendalian masa dan Dalmas Humanis,”ujarnya

Selain itu juga ,latihan Dalmas ini merupakan olahraga dan melatih ketangkasan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Sabhara dan semua itu tujuannya adalah untuk beribadah mencegah dari hal kemungkaran.

Ia menambahkan,selain latihan Dalmas secara fisik dan juga Dalmas humanis, Kegiatan ini merupakan sebagai tindak lanjut dukung 7 Program Prioritas Kapolri No.1 Tentang Peningkatan Sumber Daya Manusia yang Unggul.(RozakB5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *