beritalima.com

Satlantas Polres KSB Lakukan Sosialisasi Safety Riding Di Tingkat Pelajar

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Satlantas Polres Sumbawa Barat sekitar pukul 10.00 wita melakukan sosialisasi tentang tata tertib berlalulintas di tingkat pelajar di sekolah SMAN 1 Taliwang, kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Selasa 14/01/2020.

beritalima.com

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.i.k.M.H.Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan kegiatan sosialisasi di tingkat pelajar SMP dan SMA Negeri dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat Iptu Gede Caka PR ,S.ik.Bersama anggota nya.

Caka, mengatakan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya untuk memberikan edukasi pemahaman kepada pelajar pentingnya tata tertib berlalulintas.

“Sebelum kita melakukan operasi kepolisian terpusat patuh Gatarin 2020 dan simpatik Gatarin 2020 diharapkan berkurangnya pelanggaran berlalu lintas di kabupaten Sumbawa Barat baik ditingkat pelajar, remaja dan dewasa”ujarnya

Selain itu juga police Goes to School memberikan himbauan kepada pelajar siswa SMA Negeri 1 taliwang bahwa berkendara yang benar dan tata tertib sopan santun di jalan raya dan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas

Safety Riding yaitu sebuah bentuk pola perilaku untuk berkendara yang nyaman dan aman, baik untuk diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain (pengendara ataupun pejalan kaki). Ini berarti suatu sikap agar kita mengkondisikan diri agar bagaimana mengendari sepeda motor yang aman serta nyaman, baik untuk diri kita ataupun orang lain.(RozakB5)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *