Polres KSB Lakukan Mutasi Jabatan Perwira Pertama

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Polres Sumbawa Barat melakukan rotasi jabatan Pama di jajaran Polsek Se – wilayah Polres Sumbawa Barat, mutasi ini dilakukan sebagai penyegaran anggota.Sekitar pukul 08.30 wita Sertijab dilakukan bertempat dilapangan apel Polres Sumbawa Barat.Kamis (2/4/2020).

Turut hadir dalam sertijab kapolres KSB AKBP Herman Suriyono Sik.MH. Wakapolres KSB Kompol Teuku Ardiansyah SH.Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat.Pejabat yang melaksanakan Sertijab. Kapolsek jajaran Res KSB.1 Pleton Bataliyon 2 Kompi B Brimob KSB.1 Pleton Sat Lantas Res KSB.1 Pleton Gab. Staf, Polsek jajaran Res KSB.1 Pleton Gab. Resintel Res KSB.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik.MH.Selaku Inspektur Upacara membacakan amanah, mengucapkan syukur Alhamdulillah pagi ini kita masih diberi nikmat kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan Sertijab.

“mutasi jabatan dari Polda NTB merupakan suatu pembinaan organisasi, saya selaku Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada Kabag Ren, Kapolsek Maluk dan Brang rea dalam melaksanakan himbauan pencegahan Covid – 19, Serta dedikasinya Kepada Polres Sumbawa Barat.”Ujarnya

Ia menambahkan,tentunya apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama segera menyesuaikan ditempat yang baru dan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dan pelajari intel dasar di wilayahnya.Untuk NTB kemaren sore sudah 6 positive Covid – 19 dan untuk pulau sumbawa sudah 1 orang dinyatakan positiv Covid – 19.

“Alhamdulilalh untuk KSB tidak ada yang dinyatakan positif, dan kita saling bahu membahu dengan setek holder yang di Kabupaten Sumbawa Barat. Cara mencegah Covid – 19 salah satunya yaitu Social distancing, menggunakan masker kepada setiap anggota baik bertugas dilapangan atau pada saat melaksanakan apel pagi.”Tegas Kapolres

* Kompol I Gede maharta SH.Jabatan lama Kapolsek maluk Sumbawa Barat mutasi jabatan baru sebagai Parik 1 ITBID 2 ITWASDA Polda NTB.

*AKP Sidik Pria Mursita SH. Jabatan lama PS.Kabag Ren Polres Sumbawa Barat Mutasi jabatan baru PS Kapolsek Maluk Polres Sumbawa Barat.

*AKP Tauhid jabatan lama Kapolsek Terara Polres Lombok Timur Mutasi jabatan baru sebagai PS Kabag Ren Polres Sumbawa Barat.

* IPTU Bambang Indrat Sugianto S.Sos jabatan lama Kapolsek Brang Rea Mutasi jabatan baru sebagai PS Kasat Sabhara polres Lombok Barat.

* IPTU Muhammad Santoso jabatan lama Panit 1 Unit Sabhara Polsek Maluk Mutasi jabatan baru sebagai PS Kapolsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat.

” selamat kepada rekan – rekan perwira baik yang menjabat dijabatan yang baru agar segera menyesuaikan. Mudah – mudahan apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah bagi kita semua.”Tutur Kapolres AKBP Herman (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait