Polres KSB, TNI Polri Siap Mengawal 23 Pilkades Serentak Di Kabupaten Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 Kepolisian Resor Sumbawa Barat Melaksanakan Pengamanan 23 Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat Pada,Minggu ( 20/10.)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar Menuturkan Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bersama Perwira Pertama Polres KSB meninjau ke beberapa wilayah yang di bagi dalam 3 rayon 4 Kecamatan. Pertama Kecamatan Sekongkang, Kecamatan Taliwang, Kecamatan Brang Rea dan Kecamatan Seteluk.

“Dalam Kunjungan Kapolres di Tiga Rayon Pilkades Serentak Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Kondusifitas,Blusukan di Rayon 1 Desa Aik Kangkung dan tongo,talonang baru,tatar. kecamatan sekongkang .Rayon 2 desa labuhan lalar,lalar liang, seloto, brang ene dan kertasari kecamatan taliwang dan desa tepas kecamatan brang rea.Rayon 3 desa meraran,tapir, Kelanir,rempe kecamatan seteluk,”Ucap Mayadi

Lanjut Mayadi mengatakan, saat Kapolres Bersama Perwira Pertama Polres Sumbawa Barat blusukan banyak menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar KSB tetap menjadi Kabupaten zero horizontal konflik,Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada TNI Anggota Kodim 1628 Sumbawa Barat yang Membeck Up Pengamanan Pilkades Serentak.”Jelasnya

AKBP Mustofa Sik MH selama menjabat kepala kepolisian Resor Sumbawa Barat Mengedepankan Kamtibmas Dan bersinergi dengan TNI Dan pemerintah Daerah Serta Merangkul semua Ormas dan Tokoh masyarakat Untuk Menjaga Bersama sama Kondusifitas Wilayah Sumbawa Barat.

Hal yang Senada di sampaikan Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto ST. Mengatakan Bahwa TNI Bersinergi Dengan Polri dalam Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 yang terbagi 3 Rayon 4 kecamatan se Kabupaten Sumbawa Barat.

“Anggota Kodim 1628 Sumbawa Barat Terlibat Pengamanan di Setiap Desa 2 Personil Dan di beck Up Oleh Masing-masing Anggota Koramil 1 Regu, “Ucapnya.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *