“Polres KSB”Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bersinergi Giat Gotong Royong

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melakukan kegiatan gotong royong ngecor risplang di masjid nurul iman bersama masyarakat di Desa Tapir Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat pukul 08.00 wita hari Selasa (17/9/2019).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar Menuturkan Sandy Eka Saputra Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tapir, Kecamatan Seteluk Melakukan Gotong Royong Di Tempat Desa Binaanya Dengan Semangat.

Sandy Saputra Merupakan Anggota Bhabinkamtibmas Yang Humanis Dan Ada Rasa Emosionalnya Terhadap Masyarakat Untuk Mempererat Persaudaraan Dan Sandy Tak Segan-Segan Dalam Menolong Dan Membantu Masyarakat Ketika Ada Yang Membutuhkannya.

Gotong-Royong Ngecor Tersebut Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Merupakan Saling Bersinergi di Masyarakat Tempat Desa Binaanya Demi Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban di Masyarakat,Ketika Masyarakat Aman Maka Masyarakat Merasakan Nyaman Hidup Bermasyarakat.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Tersebut Merupakan Sebagai Tindak Lanjut Program Kapolri Nomor 7 Tentang Penguatan Harkamtibmas dan Nomor 8 Tentang kesadaran dan partisipasi Masyarakat Terhadap kamti

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *