Polres Lampung Utara Terima Penghargaan Dari Kapolda Lampung

  • Whatsapp

Lampung Utara beritalima.com Ops Lilin Krakatau 2018 sudah berlangsung, dimana dalam pelaksanaan tersebut Kapolda Lampung melalukan penilaian kepada sebelas Polres jajaran Polda Lampung dalam katagori Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan terbaik Ops Lilin Krakatau 2018.

Tiga dari sebelah Polres jajaran Polda Lampung menjadi terbaik diantara Polres Lampung Utara mendapatkan terbaik ketiga sebagai Pos Pam dan Yan Ops lilin Krakatau 2018.

Penyerahan penghargaan lansung di pimpin oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa, S.I.K. mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, Msi kepada Kabag Ops Polres Lampung Utara Nelson F. Manik, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara, bertempat di Lapangan Mapolda Lampung, Kamis (17/1/19).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengungkapkan bahwa prestasi yang telah dicapai ini adalah hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres Lampung Utara dan jajaran, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras, dengan tulus dan iklas dan konsisten dalam menjalankan tugas melayanin masyarakat.

“Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini, dapat menambah motivasi dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres.

Semoga diperiode selanjutnya Polres Lampung Utara dapat mempertahankan penghargaan ini bahkan menjadi terbaik pertama , dengan tidak melupakan dan mendekatkan diri kepada masyarakat, “karna dengan bantuan masyarakat juga Program Polisi dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *