Sertijab Kapolsek Taliwang di Mapolres Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com _
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumbawa Barat AKBP. Mustofa S.Ik,M.H telah melakukan upacara di lapangan Mapolres Sumbawa Barat telah dilaksanakan upacara kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan upacara sertijab Kapolsek Taliwang, wisuda purna bhakti anggota Polres Sumbawa Barat serta pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi.kamis (17/1/2019)

Upacara itu dipimpin oleh Kapolres dengan peserta satu pleton perwira menengah, satu pleton perwira pertama, satu pleton brimob subden IV Den A, satu pleton shabara, satu pleton, satu pleton Lantas, satu pleton gabungan staf dan Polsek. Juga ditambah satu pleton gabungan Intelkam dan Reskrim juga ditambah satu pleton Bhayangkari.

Kapolres mengatakan acara serah terima jabatan Kapolsek Taliwang dengan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan, dari Kapolsek lama, IPTU Budiman Perangin Angin, SH dengan Kapolsek baru IPTU Eka Palti Arie Putra Hutagaol, S. IK,”Serah Terima jabatan Merupakan hal yang biasa di lakukan institusi Polri karna jabatan tidak ada yang abadi, berharap Kapolsek yang baru bisa menyesuaikan dengan keadaan wilayah nya”ujarnya

Amanat Inspektur upacara mengatakan bahwa rangkaian Pilpres dan Pileg harus terus berjalan, karna hari ini akan dilaksanakan Debat Capres, jadi personil memonitor kegiatan nonton bersama debat Capres.

“Peran aktif dalam kinerja personil anggota Polres selama tahun 2018 mendapat apresiasi dari masyarakat dan Pemkab Sumbawa Barat,” tuturnya.

Kapolres mengucapkan “terima kasih atas kinerja kita semua dalam penanganan bencana gempa bumi, mari kita pertahankan prestasi ini,Bagi personil yang mengikuti Sip agar mempersiapkan diri untuk mendapat hasil yang maksimal,” ujarnya.

Pemberian Penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Kapolsek Taliwang dan anggota yang berprestasi.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *